Innalilahi, Balita Cantik ini Meregang nyawa Terseret Arus Banjir Bandang

135 views

PusakaPublik.com (Dompu) – Ainun Qobila berusia 1 tahun 2 bulan, anak dari pasangan Anwar (Suami) dan Nurma (Istri). yang terseret arus banjir bandang di wilayah pesisir Utara wilayah Kecematan sanggar kabupaten Bima tepatnya perbatasan Dompu, Selasa (05/01/2021) sekitar pkl 16.40 Wita.

Menurut keterangan Kapolsek Sanggar, IPDA Erich As’ary menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi secara tiba-tiba. Saat banjir datang korban sedang berada di dalam rumah. Sementara, sang ibu berada di luar memperbaiki pagar yang rusak akibat banjir.

” Kejadian tersebut korban masih berada dalam rumah, sementara sang ibu memperbaiki pagar yang rusak” ujarnya.

“Korban yang sesaat sebelum kejadian masih bersama ibunya. Namun tidak lama kemudian, tanpa disadari oleh ibunya, korban keluar menuju samping rumah. Banjir setinggi lutut orang dewasa pun langsung menyeret korban.” Lanjutnya

“Sang ibu yang sedang memperbaiki pagar sontak kaget melihat korban terseret arus. Ia berusaha menyelamatkan korban, namun tidak berhasil. Korban ditemukan meninggal dengan kondisi tersangkut di pagar belakang rumah. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas, tapi nyawanya tidak tertolong,” ujar Kapolsek.” Tutupnya.

Diketahui bahwa bayi naas tersebut, ditemukan meninggal tersangkut di pagar rumahnya di RT. 08 RW. 04 Dusun Towan, Desa Boro. (Ardin).

Bandang banjir Gadis Meregang Nyawa

Related Post

Leave a reply