Manipulasi Anggaran Covid-19, Kantor Lurah Kandai II di Gedor Aliansi Masyarakat dan Pemuda

622 views

PusakaPublik.com (Dompu) – Aliansi Masyarakat dan Pemuda Kandai II Menggugat Lakukan aksi demonstrasi depan kantor Kelurahan Kandai II menuntut transparansi Anggaran Covid-19, Selasa 12 Januari 2020.

” Ini yang menjadi kejanggalan bagi kami semua di aliansi ini, pak lurah Kandai II tidak sama sekali melibatkan bendaharanya, hanya penyusunan pelaporan pembukuan saja dilibatkan, dan ASN yang lainya juga tidak sama sekali dilibatkan” tutur Zul Korlap Aksi.

Bahkan dikatakan Zul Ditemui PusakaPublik.com Menerangkan banyak sekali kejanggalan yang di temui dilapangan Seharusnya puluhan juta rupiah yang di gelontorkan pembelian disenfektan dan sejenisnya obat lainya di khususkan penanganan Covid-19 tapi LPJ hanya jutaan rupiah saja.

” Lurah Kandai II ini memanipulasi data, dia berani meminta kwitansi kosong, bahkan puluhan juta rupiah anggaran Covid-19 tapi dalam LPJ hanya jutaan saja ” ungka Zul.

” Transparansi anggaran harus kami minta pada lurah, keberanian lurah Kandai II menjelaskan pada masyarakat umum Khusus warga Kandai II terkait anggaran tersebut, biarkan masyarakat yang menilai” ujarnya.

Korlap aksi demonstrasi Zul Ditemui akan melaporkan kasus tersebut ke Kapolres Dompu dan Kejari Dompu.” untuk Kasus ini kami sudah mempunyai bukti, selanjutnya kami akan laporkan ke Kapolres Dompu dan Kejari Dompu kita akan menguji kebenaran Yang terjadi” tutupnya.

Sampai Saat ini belum ada pernyataan resmi lurah Kandai II, dan aksi demonstrasi masih melakukan aksi saat berita ini di rilis. (Ardin).

Aliansi Anggaran Covid-19 Lurah Kandai II Pemuda dan masyarakat

Related Post

Leave a reply