Kemenag Kab Dompu dan TGH Muhammad Jamiluddin Syahid Alyazidi Hadiri Majelis Dzikir di Ponpes Hizbul Wathoni

141 views

PusakaPublik.com (Dompu) – TGH. Muhammad Jamiluddin Syahid Alyazidi , QH,.S. PD,i . Menghadiri Acara Tawajuh/Pengajian Majelis Zikir “Hisnul Mani” di Pondok Pesantren Hizbul Wathoni NW GUMI AGUNG Desa Kampasi Meci Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu Pukul 13:00 WITA Selasa 19 Januari 2021.

Ikut Hadir Bapak Drs. Syahrir Kepala Kementrian Agama Kabupaten Dompu, Drs. Ismail Camat Manggelewa dan Abdurrahman Kepala Desa Kampasi Meci beserta perangkatnya.

Rangkaian acara pengajian tersebut diantaranya adalah pembukaan dengan dilanjutkan dengan lantunan ayat-ayat suci al-Qur’an yang di bacakan Oleh saudari Dewi Handayani,

Abdurrahman menyampaikan dalam sambutanya mengajak semua majelis dzkir hisnul mani’, ini menjadi refrensi untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kita kipada Allah SWT.

“Semoga ini menjadi refrensi meningkatkan kualitas keimanan kita kapada Allah SWT” ujar Kades Kampasi Meci.

Bahkan Camat Manggelewa Drs. Ismail mengapresiasi TGH. Muhammad Jamiluddin Syahid Alyazidi , QH,.S. PD,i yang Menyempatkan waktunya hadir dalam acara pengajian ini dan bahkan kebanggaan tersendiri untuk Masyarakat Desa Kampasi Meci dan masyarakat manggelewa pada umumnya.

Pada kesempatan yang sama Drs. Syahrir menjelaskan betapa pentingnya Do’a dan zikir, karena ahir-ahir ini kondisi anak-anak muda kita sangat memperihatinkan oleh sebab itu melalui wahana majelis dzikir ini mejadi wadah untuk menghasilkan insan yang taat dalam beriman beragama sehingga menciptakan suasana yang aman sejuk dan damai.

” pentingnya Do’a dan zikir, karena ahir-ahir ini kondisi anak-anak muda kita sangat memperihatinkan oleh sebab itu melalui wahana majelis dzikir ini mejadi wadah untuk menghasilkan insan yang taat dalam beriman beragama sehingga menciptakan suasana yang aman sejuk dan damai ” Imbuhnya.

TGH. Muhammad Jamiluddin Syahid Alyazidi , QH,.S. PD,i . Mengungkapkan bahwa Do’a dzikir, istigfar merupakan amalan yang sangat bagus untuk melindungi semua kita dari segala ancaman penyakit, bencana, seperti yang kita alami pada kondisi saat ini masih dalam suasana Covid 19.

“bahwa Do’a dzikir, istigfar merupakan amalan yang sangat bagus untuk melindungi semua kita dari segala ancaman penyakit, bencana, seperti yang kita alami pada kondisi saat ini masih dalam suasana Covid 19” Ungkapnya. (Ardin).

Kemenag Kab Dompu Ponpes TGH Muhammad Jamiluddin Syahid Alyazidi

Related Post

Leave a reply