Munawir. SH,. MK, Terpilih Secara Aklamasi Ketua Umum PBVSI Dompu Masa Bakti 2021-2025

150 views

PusakaPublik.com (Dompu) – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pengurus PBVSI (Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia) Dompu masa bakti 2021-2025 digelar di Gedung PKK Kabupaten Dompu. 14/02/21.

Musyawarah Kabupaten Pengurus PBVSI Dompu masa bakti 2021-2025 yang bertema ” Prestasi Harga Mati ” ini, yang juga dihadiri Kapolres Dompu, Ketua Umum PBVSI, Ketua KONI, Pengurus PBVSI, dan pengurus klub se-Kabupaten Dompu.

Dalam Muskab tersebut, Munawir, SH,. MK,n,. Sebagai calon tunggal dan terpilih secara aklmasi setelah memperoleh sebanyak 8 Suara  dukungan dari peserta.

Usai terpilih sebagai Ketua PBVSI Dompu Munawir mengaku siap mengemban amanah dan segera menyusun kepengurusan baru.

“Kepengurusan yang baru kita tata, saya akan memperbaikinya kedepannya.” Ujarnya.

Munawir menambahkan bahwa sejauh ini pihaknya melakukan komunikasi dengan sejumlah pengurus club, dimana pada intinya sarana prasana olahraga voli memang perlu menjadi perhatian kedepannya.

Olahraga voli adalah olahraga merakyat dan terpopuler, dihampir setiap desa, kecamatan di Kukar itu ada lapangan voli, sehingga akan menjadi pemacu pembinaan kedepannya.

“Pembinaan pada jenjang tingkat SMP, SMA/sederajat akan kita lakukan kedepannya,” terang Munawir.

Munawir juga mengutarakan bahwa sebaik apapun program, harus didukung pendanaan yang memadai, langkah kedepan menurutnya akan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan sejumlah lembaga/instansi untuk bersama sama memajukan voli Dompu. (Ardin).

Aklamasi Ketua umum Munawir PBVSI

Related Post

Leave a reply