Panitia Pilkades Serentak Tingkat Desa Doromelo Resmi Dilantik

44 views

Panitia Pilkades Serentak Tingkat Desa Doromelo Resmi Dilantik

PusakaPublik.com. Dompu-, Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Doromelo mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dengan nomor :004/SK/BPD-DM/2021 sekaligus melantik panitia Pilkades yang terpilih, pada Rabu (17/02/2021).

Pelantikan tersebut bertempat di Aula Rapat Kantor Desa Doromelo. Dalam pelantikan itu dihadiri oleh Kades Doromelo, perwakilan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Manggelewa, bhabinkamtibmas Desa Doromelo, Babinsa Desa Doromelo, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang ada dilingkup desa Doromelo.

Panitia Pilkades yang dilantik ini akan bekerja selama 6 (enam) bulan, dari bulan Februari – Juli 2021. Tugas Panitia ini akan merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi tahapan Pilkades dalam rentang waktu tersebut.

Dalam pelantikan itu, Ketua BPD, Ery Rahmatullah, mengatakan kami akan Selalu bersama panitia Pilkades yang terpilih yang akan segera dilantik. sebagai ketua BPD, Ery pun menaruh harapan kepada panitia Pilkades ini agar bisa menjadi panitia yang lebih baik dari sebelumnya.

“jaga integritas dan profesional saudara.” Tegasnya saat memberikan sambutan

Ditempat yang sama, Kades Doromelo Junaidin Mahmud, menyampaikan hal senada bahwa sukses atau tidaknya Pilkades serentak khususnya di desa Doromelo adalah tergantung dari racikan saudara-saudara panitia sekalian.

“Musyawarah untuk mencapai mufakat adalah solusi terbaik dari semua solusi dalam mencari penyelesaian.” Ujarnya

Di penghujung kesempatan yang mahal ini, masih Kades, saya sebagai pucuk pimpinan yang ada di desa Doromelo memohon maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang kami lakukan selama satu periode kepemimpinan kami jika terdapat hal-hal yang tidak diinginkan oleh masyarakat Desa Doromelo.

“Dan jika Allah dan masyarakat Desa Doromelo menghendaki, saya berikhtiar akan kembali mengikuti kontestasi Pilkades untuk periode kedua. Insya Allah.” Ujarnya sembari Berharap.

Diakhir kegiatan, sambutan disampaikan oleh Suryadin, selaku Ketua Panitia Pilkades, Ia mengharapkan kerjasama dari Pemdes dan seluruh elemen masyarakat Desa Doromelo agar Pilkades kali ini bisa berjalan lancar aman dan damai.

“Jangan ragukan profesional dan integritas kami dalam mengawal tahapan Pilkades ini.” Ungkapnya

Pelantikan tersebut, pantauan dari PusakaPublik.com berjalan lancar aman dan tertib dengan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. (Vidhy)

Desa Doromelo Panitia Pilkades Serentak

Related Post

Leave a reply