Pemda Laksanakan Serah Terima Memori Jabatan, Bupati Dan Wakil Bupati Dompu

57 views

PusakaPublik.com (Dompu) – Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, Rabu (17/2/2021) menggelar acara serah terima memori jabatan Bupati dan Wakil Bupati Dompu.

Acara yang berlangsung di Pandopo Bupati Dompu ini, diawali dengan acara pembukaan. Kemudian dilanjutkan dengan, pembacaan surat keputusan (surat perintah) yang dibacakan secara langsung oleh Kabag Baprokopim Setda Dompu Muhammad Iksan ST, MM.

Setelah itu, penyerahan surat perintah tugas dari Gubernur NTB tentang penunjukan Plh Bupati yang mulai berlaku pada tanggal 17–25 ferbruari, hal ini dikarenakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu terpilih akan dilaksanakan pada 26 februari mendatang.

Surat perintah tugas tersebut diserahkan langsung oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi NTB Ir. H. Ridwan Syah M.Sc. MM, M.Tp kepada PJ Sekda Dompu selaku Plh Bupati Dompu Drs. H Muhibudin M.Si.

Usai ini pun, juga dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan dari Bupati Dompu Drs. H Bambang M. Yasin kepada Plh Bupati Dompu Drs. H Muhibudin yang dirangkai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pihak pertama (Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin) kepada pihak kedua (Plh Bupati Dompu, Drs. H Muhibudin M.Si. dan saat ini menjabat Ketua Umum Nahdhatul ulama Kabupaten Dompu juga.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi NTB, dalam sambutanya beliau berharap “semoga Plh Bupati Dompu bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk beberapa hari kedepan”, ucapnya.

Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota Forkopimda Kabupaten Dompu, Ketua Pengadilan Negeri Dompu, Staf Ahli Bupati Dompu, Asisten Lingkup Setda Dompu, Kepala Bangkesbangpol Kabupaten Dompu, Kepala BKD dan PSDM Kabupaten Dompu, Kepala BPKAD Dompu, dan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Dompu. (Ardin).

Bupati Memori jabatan Pemda Wakil

Related Post

Leave a reply