Forum Anti Narkoba dan Kasat Narkoba Sepakat mendirikan Posko Saber Antir Narkoba di Kelurahan Bali satu

33 views

PusakaPublik.com (Dompu) – Forum Anti Narkoba (FAN) Yang beralamat di kelurahan Bali Satu Kabupaten Dompu NTB Lakukan Audiensi dengan Kasat Narkoba Dompu di ruangan Bapak Tamrin S. Sos. 08/03/21.

Beberapa Anggota Forum Anti Narkoba  ini mempertanyakan Eksistensi kasat Narkoba terkait peredaran narkoba sangat merajalela di Bali satu. Salah satu Anggota Forum Anti Narkoba tersebut  Firmansyah Alias Rakes mengatakan narkoba sangat meresahkan dan harus ada tindakan yang dilakukan kasat Narkoba.

” Inikan Kasus Narkoba sangat meresahkan di Bali satu, lewat audiensi dengan Kasat Narkoba muda-mudahan ada jalan yang di lakukan pihak kepolisian” imbuhnya

” Bahkan sudah kami lakukan upaya dengan pihak pemerintah Kelurahan tapi belum ada perbaikan, ” Lanjutnya.

Disaat waktu yang sama Kasat Narkoba Kapolres Dompu Bapak Tamrin S. Sos mengatakan bahwa Dompu Kasus Narkobanya sangat merajalela.

” Memang Dompu Masalah narkoba sangat merajalela dan ini fakta, Saya juga baru kurang lebih satu tahun lebih di pindahkan ke Dompu dan insya Allah saya akan lakukan perubahan di Dompu” Ujar Kasat Narkoba Tamrin. S. Sos.

Kasat Narkoba meyakinkan pada pemuda Forum Anti Narkoba pada ruangannya  bahwa pihak mereka pasti akan melakukan tindakan.

” Yakin saja bukan berarti kami tidak melakukan tindakan, Sudah banyak di Kelurahan Bali satu kami lakukan tindakan. Lanjutnya.

Dalam Hasil Audiensi tersebut Kasat Narkoba dan Forum Anti Narkoba Kelurahan Bali satu bersepakat akan mengadakan pembangunan ronda malam dan mendirikan posko Saber Antir Narkoba di tiap lokasi yang rawan.

” Insya Allah dalam waktu dekat posko Saber Antir Narkoba akan kami dirikan di kelurahan Bali satu ” tutup kasat Narkoba.

Bali satu Forum Anti Narkoba Kasat Narkoba Posko Saber Antir Narkoba

Related Post

Leave a reply