Koordinator Kabupaten beserta SDM PKH Dompu Salurkan Bantuan Sembako di Kec. Hu’u

91 views

PusakaPublik.co. (Dompu) – Koordinasi Kabupaten Beserta SDM PKH kabupaten Dompu Banjir Salurkan Bantuan Berupa Sembako dan Air mineral siap minum pada Banjir bandang  di Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu pada Rabu, 10 Maret 2021 malam.

” Terima kasih pada SDM PKH Dompu atas cepat responya yang mengumpulkan dana pribadi masing-masing SDM PKH walaupun bantuan ini tidak maksimal tapi rasa simpati sudah kami berikan.” Ungkap Pak Irawan Korkab PKH Dompu.

” Semoga saja ada dermawan lain yang secepatnya memberikan bantuan secara maksimal juga pada warga yang terkena banjir” Lanjutnya.

Diwaktu yang, sama Salah satu warga Dusun  Tolo ndaja Desa Daha Ibu Hamidah (70) mengungkapkan rasa sukurnya atas partisipasi SDM PKH Dompu membantu banjir bandang di kec Hu’u.
” Alhamdulillah atas bantuan SDM PKH Dompu yang membantu kami” Imbuhnya.

Perlu di ketahui Tiga desa di wilayah Kecamatan Hu’u direndam banjir bandang pada selasa malam waktu setempat. Diantaranya Desa Daha, Desa Rasa Bou dan Desa Marada semuanya tergenang banjir.

Desa Daha, Dusun Daha Barat, Asi Peke, Tolo Rodi, Sori Rewa, Daha Na’e, Daha Timur, Tolo Ncanga, Fo’o Kompo, dan Tolo Ndaja.

Desa Marada yang sebelumnya juga pada Minggu (28/2) dilanda banjir kini kembali diluapi banjir bandang. Desa ini terdiri dari dua dusun dan tergenang banjir. Dusun Lapangan dan Dusun Ompu Toyib.

Desa Rasa Bou dengan jumlah lima dusun diantaranya Dusun Kuta, Rasa Bou, Wadu Na’e, Ru’u Ruma, dan Lanta. (Ardin).

Koordinator Kabupaten SDM PKH Dompu

Related Post

Leave a reply