Abdul Kader Jaelani secara resmi melepas Kafilah STQ Dompu yang mengikuti Seleksi Tilawatil Quran ke-26 tingkat Provinsi NT

62 views

PusakaPublik.com (Dompu) – Bupati Dompu Kader Jaelani, Selasa (30/3/2021) melepas para Kafilah STQ Kabupaten Dompu yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-26 tingkat Provinsi NTB tahun 2021. Pelepasan Kafilah ini berlangsung di teras depan kantor Pemda Dompu.

Dikatakan Bupati Dompu mereka Selaku pemerintah selalu berkomitmen pembinaan keagamaan di tanah nggahi rawi pahu. “Kami pemerintah berkomitmen untuk meningkatkan kegiatan pembinaan keagamaan di daerah yang ber-mottokan Nggahi Rawi Pahu ini,” ujarnya.

Lanjut Bupati, ia juga terlihat menyemangati para kafilah ini untuk tampil dengan sebaik-baiknya dalam STQ tersebut. “Para kafilah ini adalah duta terbaik daerah ini, Maka saya titip pesan agar anggota kafilah dapat menjaga nama baik daerah, bersikap profesional serta sportif dalam bertanding,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Dompu juga didampingi Pj. Sekda Dompu H. Moh. Syaiun, SH. M.Si., Staf Ahli Bupati Drs. Abdul Haris dan para Kabag lingkup Setda Dompu. (Ardin).

Abdul Kader Jaelani Dompu Kafilah STQ NTB

Related Post

Leave a reply