PC PMII Dompu Sukses Gelar Bukber Anak Yatim dan Kaum Dhuafa dengan Prokes yang Ketat

174 views

Pusaka publik.com (Dompu) – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PC PMII Kab Dompu Adakan Buka Bersama Anak yatim dan Kaum Dhuafa, Senen 10 Mei 2021 di Gedung PKK Kabupaten Dompu.

Kegiatan ini bertemakan ” Meningkatkan Ukhwah Islamiyyah di bulan yang penuh berkah” dengan prokes yang ketat dan tamu undangan juga masing-masing memakai masker yang di bagikan kepanitiaan.

Turut hadir dalam acara tersebut Akhdiansyah S.Hi Selaku Anggota DPRD Propinsi NTB, Dr. Dodo Kurniawan SE, ME Majelis Pembina Cabang PMII Dompu dan Selaku Ketua STKIP Yapis Dompu, Jaelani Utusan Kapolres Dompu ikut serta juga Anggota dan Alumni PMII Se-Kab Dompu.

” Secara keseluruhan Anak yatim dan dhuafa ini kami hadirkan dengan berbagai yang ada di desa di kabupaten Dompu dengan total keseluruhan 150 anak yatim-piatu dan kaum dhuafa, dan ini amanah masyarakat Dompu yang harus kami sampaikan dan semoga ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua” ujar Surfan Ketua panitia kegiatan.

” Bukber seperti ini PMII Dompu tetap kami adakan tiap tahunnya dan kegiatan ini juga perioritas di bulan Ramadhan, in Sya Allah Berkah Bagi kita semua ” Ucap Ketua Cabang PMII Dompu Iwansyah dalam Sambutannya.

Diwaktu yang sama pula Akhdiansyah S.Hi Anggota DPRD Propinsi NTB dalam Sambutannya juga memberikan apresiasi yang tinggi pada PMII Dompu karna memang anak muda khususnya PMII Dompu harus hadir memberikan solusi-solusi yang kongkrit terutama di Kalangan masyarakat yang kurang mampu.
” Harus kita dukung dan memberikan apresiasi yang tinggi kegiatan seperti ini sebab ini solusi terbaik untuk untuk kalangan masyarakat yang kurang mampu khususnya Anak yatim dan kaum dhuafa”. Imbuhnya.

Majelis pembina cabang PMII Dompu Dr. Dodo Kurniawan SE, ME Mengatakan juga dalam Sambutannya ” Mabincab PMII Dompu tetap mendukung serta ikut mengawal kegiatan PMII Dompu sebab Yang berbau positif seperti ini pernah kami lakukan juga dan semoga saja di Masa Pandemi Covid-19 ini PMII hadir memberikan solusi-solusi yang positif bagi masyarakat sekitar” Katanya.

Diakhir acara tersebut sebelum dibagikan Sembako dan uang tunai bagi Anak yatim dan kaum dhuafa Ustadz H. Lalu Syarifuddin Katib Nahdhatul ulama Kabupaten Dompu memberikan Tausiyah bagi Anak yatim dan dhuafa. (Ardin).

Anak yatim dan kaum dhuafa Bukber PC PMII Dompu Prokes

Related Post

Leave a reply