KPU Dompu Sortir Kelengkapan TPS Dan Perakitan Kotak Suara Jelang Pilkada 9 Desember 2020

136 views
Proses Sortir TPS dan Perakitan Kotak suara

PusakaPublik.com (DOMPU) – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu Lakukan Sortir Alat Kelengkapan TPS Dan Perakitan Kotak Suara Jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Dompu 9 Desember 2020. 18/11/20.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu tengah melaksanakan berbagai persiapan menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Sebut Saja melakukan sortir Alat Kelengkapan TPS, merakit Kotak Suara dan Bilik Semua Ini dilakukan Kemantapan persiapan Biar tidak tumpan Tindih Saat Pemilihan.

Sesuai Surat Perintah Tugas Ketua KPU Kabupaten Dompu Arifuddin, kegiatan ini melibatkan seluruh Kasubag dan seluruh Sataf Sekertariat lingkup KPU Kabupaten Dompu.

Kegiatan di lakasanakan pada dua tempat, untuk proses penyortiran alat kelengkapan TPS lainya di lakukan di ruangan Umum, Logistik Dan Keuangan sedangakan perakitan Kotak Suara dan Bilik di lakukan di Gudang KPU Kabupaten Dompu.

Dalam Pantuan PusakaPublik.com Selama Proses Penyortiran logistik maupun perakitan Kotak Suara tetap dalam pengawasan Ketua KPU Kabupaten Dompu Arifuddin bersama Anggota, Sekretaris H. Irham, Kasubag Umum Keuangan Dan Logistik Muhammad Ilham, Anggota Bawaslu Kabupaten Dompu, Anggota Polres Dompu juga Anggota Kodim 1614/Dompu.

” Ini kami lakukan pemantapan persiapan jelang Pilkada nanti, Dan takutnya juga ada kerusakan dan lain sebagainya Biar ada perbaikan lagi” imbuhnya Pak Arif. (Ardin).

Related Post

Leave a reply