SDM PKH Dompu Ikut Mengawal Bupati Dompu Meninjau Langsung Lokasi Korban Angin Puting Beliung

182 views

PusakaPublik.com ( Dompu ) – Bupati Dompu H. Bambang M Yasin Meninjau Langsung Lokasi Korban Angin Puting Beliung Yang Terjadi pada Minggu Siang Tgl 22 November. Hadir Pula Camat Manggelewa, TNI, Polri Dan Pekerja Sosial Pendamping Keluarga Harapan PKH kabupaten Dompu. 23/11/20.

Dari pantauan langsung PusakaPublik.com, Pendamping PKH Dompu Juga ikut andil dalam membantu korban dilanda musibah Alam, Sekaligus Korcam PKH Kec Manggelewa Bang Pardin Juga ikut mengawal Bupati Dompu. Dalam Penyampaian Bang Pardin Mengatakan ” Tugas Kami sebagai pendamping sosial harus mengawal dan melihat kondisi yang terjadi” ujarnya.

Bupati Dompu Dan Rombongan Bukan Hanya Meninjau Saja Melainkan Membawa Bantuan Bagi korban Angin Puting beliung di tiga desa Tersebut.

Kunjungan tersebut tersebar di beberapa titik di lokasi kejadian Bantuan dari Pemda di di titip di desa lanci jaya, selanjutnya akan di drop ke desa lainnya yg tertimpa bencana.

“Insyaallah akan ada bantuan lainnya Dan Secepatnya kami usahakan yah, Dan semoga saja korban dilanda musibah ini selalu bersabar menerima cobaan ini” Ujar Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin Di lokasi Kunjungan.

Perlu Diketahui Pada hujan menjelang awal tahun ini merupakan hujan yang di sertai dengan angain puting beliung disekitaran wilayah Desa lanci jaya, Desa Sukadamai dan desa Kampasi Meci, yang mengakibatkan sejulah rumah warga roboh dan rusak berat , dengan kondisi tembok hancur dan atapnya diterjang terpisah dengan badan rumah, adapun nama warga desa lanci jaya yang mengalami kerusakan rumah yang sangat parah bahkan rata dengan tanah diantaranya H. Arsyad, Siti amainah,Nasraudin, Hasan, Sukrin, M. Salahudin, Sukrin, H. Fatahullah, astutirman, Wahidin. M. Sidik, M.salahidin, Hairul, yang terletak di dusun Woro jaya sedangkan di dusun Mujur antara lain. Abuki, saruji, Hamjah, Sudirman, herman, wahyudin, madilaun, lalu Burhan, uka, Nurhayati,Hariani, herlinawati.

Adapun di Desa Sukadamai sekitar enam rumah yang begitu parah kondisinya setelah terjadinya hujan desertai dengan angin puting beliung begitu juga di desa Kampasi Meci terdapat Satu rumah warga yg mengalami rusak berat dengan kondisi tembok dan atapnya terdapat rata dengan tanah di dusun Suka Mulya Desa Kampasi Meci Atas nama lalu Lukmanul hakim. ( Ardin ).

Related Post

Leave a reply