Depan Menpora RI, Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah : NTB Dengan NTT Berkesempatan Menjadi Tuan Rumah PON 2028

118 views

PusakaPublik.com (Mataram) – Menteri Pemuda dan Olahraga RI Beserta Gubernur NTB Menyambangi KONI NTB Sekaligus membawa bantuan APD sebanyak 14.442 paket yang terdiri dari masker hand sanitizer, multivitamin dan goodybag, paket ini diberikan sebagai bentuk pencegahaan preventif terhadap atlet, pelatih dan tenaga keolahragaan yang ada di NTB. 24/11/20.

Pada kesempatan itu, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyampaikan bahwa NTB dan NTT berkesempatan menjadi tuan rumah PON 2028, ia meminta kepada KONI NTB untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dan membuka komunikasi dengan KONI NTT.

“Mudah-mudahan kita berani menjadi tuan rumah PON 2028, mungkin kita tidak bisa kita lakukan sendiri, saya akan bicara dengan Gubernur NTT, dan kalau bidding nanti, mudah-mudahan NTB dan NTT direstui jadi tuan rumah PON 2028 oleh pak menteri,” terang Gubernur.

Untuk informasi, saat ini ada 11 atlet NTB yang sedang mengikuti pelatnas, Ketua KONI NTB optimis atlet NTB akan menyumbangkan mendali untuk Indonesia. Ayo Sahabat NTB, kita dukung atlet kita agar membawa pulang mendali ke Indonesia. ( Ardin ).

Related Post

Leave a reply