Mahasiswa se-Kota Mataram, Rangkaikan Deklarasi Dengan Clean Up Beach Di Loang Baloq

114 views
Terlihat puluhan mahasiswa kota Mataram

PusakaPublik.com (MATARAM) – Puluhan Mahasiswa gelar Deklarasi HBK Peduli Kemahasiswaan se-Kota Mataram, acara terebut dirangkaikan dengan clean up beach, bertempat di pantai Loang Balok Mataram. Selasa, 24/11/2020.

Koordinator HBK Peduli Kemahasiswaan, Muhammad Fadaullah, mengungkapkan bahwa gerakan tersebut tidak ada unsur politik, murni untuk kepentingan sosial dan kemahasiswaan.

“Gerakan yang dibangun tanpa ada unsur politik dalam pembentukan HBK Peduli Kemahasiswaan, yang bergerak di bidang sosial dan kemahasiswaan”, Ungkapnya.

Gerakan tersebut terinspirasi oleh kepedulian anggota DPR RI, H. Bambang Kristiono (HBK) terhadap masyarakat Lombok NTB, Karenanya Fadaullah berinisiatif untuk meneruskan perjuangan HBK.

“Kami berinisiasi untuk membentuk HBK Peduli Kemahasiswaan, dan al-Hamdulillah, hari ini telah kami bentuk, dan akan meneruskan perjuangan bapak HBK, fokus di bidang Kemahasiswaan dan sosial”, Tambahnya.

“Melihat sebagian permasalahan sosial di Lombok, kami sangat menghormati serta mengapresiasi kepedulian Bapak Haji Bambang Kristiono (Anggota DPR RI Dapil Pulau Lombok), yang langsung merespon berbagai kebutuhan pokok masyarakat kecil. Dari penyaluran air bersih, sembako, makanan pokok, dan lain-lain”, Pungkasnya. ( Ardin ).

Related Post

Leave a reply