Kopri PMII Dompu Rayakan Harlah Kopri Nasional Ke – 53 Di Rangkaikan Kegiatan Sekolah Islam Gender Se-Pulau Sumbawa

266 views

PusakaPublik.com ( Dompu ) – KORP Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  Puteri ( Kopri ) Cabang Dompu  Adakan Hari Lahir Kopri Nasional Ke 53  Di Gedung Dharmawanita Kabupaten Dompu. 26/1120.

Acara Yang Dirangkaikan Dengan Kegiatan Sekolah Islam Gender Tersebut Yang Bertempat Di Pondak Pesantren Al – Amin Yang Diikuti 20 Peserta Se-Pulau Sumbawa. Turut Hadir Berbagai OKP di kabupaten Dompu ikut memeriahkan acara tersebut. Dan turut hadir pula Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Dompu.

Sekitar Pkl 19 : 45 Pembukaan Dilakukan dan Diikuti dengan Tarian Mbojo Oleh Sanggar Putri Kopri Cabang Dompu. Adapun Tema Yang Diangakat Dalam Kegiatan Tersebut ” Peran Perempuan Di Era Milenial Serta Relevansi Gender Dalam Kehidupan Sosial”.

Dalam Penyampaian Ketua Kopri Cabang Dompu Ayu Berpesan Perempuan Harus Harus ikut andil dalam Memajukan Kedaerahan Khususnya kopri Kabupaten Dompu. ” Perempuan harus berperan aktif dalam Pembangunan Daerah” ujarnya. Disaat Waktu yang Sama Pula Ketua PC PMII Dompu Syarifuddin Mengatakan ” saatnya Perempuan Harus Berperan serta Bersaing Dalam Menghadapi Kenyataan kehidupan”. imbuhnya Saat Menyampaikan Sambutan.

Majelis Pembina Cabang PMII Dompu Yang Diwakili Islamyah Yhudin SE Dalam Sambutannya Juga  Berkata” Jadikan Harla kopri ini sebagai refleksi perempuan dalam menjaga nilai dan juang perempuan”. Tuturnya.

Disela selsai penutupan acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh kopri kabupaten Dompu beserta senior dan alumni pergerakan mahasiswa Islam Indonesia cabang Dompu Sebagai Rasa sukur di hari jadi kopri ke 53 . ( Ardin ).

Related Post

Leave a reply