Habib Husein : Hati-hati Terhadap Kajian yang Memprovokasi untuk Membenci Pemerintahan yang Sah

172 views
Habib Husein

PusakaPublik.com (Dompu) – Habib Husein bin Hasyim bin Toha Baagil menyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk berhati-hati terhadap ceramah ataupun kajian yang memprovokasi untuk membenci Pemerintahan yang sah. 27/11/20

Dalam ceramahnya di Majlis Ta’lim Wal Maulid Ar-Ridwan Tuban yang diunggah pada hari Senin 14 November 2020 oleh channel Shofwah Official menyebutkan bahwa zaman sekarang merupakan zaman adu domba.

Tidak lupa juga ia mencontohkan negara-negara Timur Tengah yang runtuh karena revolusi menggulingkan pemerintahan yang sah.

Libya, Iran, dan Irak merupakan beberapa contoh negara yang porak poranda karena adanya revolusi.

Menurut Habib Husein masyarakat Indonesia harus menjaga Pemerintahan yang sah, jangan sampai terhasut kepada oknum yang akan menggulingkan pemerintahan yang sah.

“Presiden kita harus kita jaga, jangan berkhianat kepada pemerintah yang sah, semua harus belajar dari negara Arab, negara Arab itu runtuh karena masyarakatnya dihasut menggulingkan pemerintahan yang sah,” Jelas Habib Husein.

Menurutnya Indonesia telah berkali-kali dicoba digulingkan, dimulai dari rezim Soeharto, Habibie, Gus Dur, dan sekarang tiba pemerintahan Jokowi.

“Dulu jaman pak Suharto digulingkan dengan peristiwa reformasi, dengan harapan masyaakat menjadi makmur, dengan digulingkan pak Suharto ekonomi malah semakin gak karuan, lalu Habibie digulingkan, lalu Gus Dur digulingkan, ini mencoba Indonesia diruntuhkan, sekarang ini jamannya pak Jokowi, hati-hati pak,”Kata Habib Husein dalam ceramahnya.( Ardin ).

Related Post

Leave a reply