Awalnya Mandi di Sungai Mangge Maci IRT asal Simpasai di Temukan tak Bernyawa

235 views
Tem gabungan mencari korrban dan menyusuri sungai

PusakaPublik.com (Dompu) – Ibu rumah tangga (IRT) Seha 53 tahun yang dinyatakan Hilang Dan terseret arus pagi tadi Jum’at 04/12 tepatnya Sungai Manggemaci Kelurahan Simpasi sudah ditemukan dalam keadaan terbujur kaku dan tak bernyawa.

Awalnya Belum diketahui nasib IRT tersebut, namun aparat Polsek Woja bersama tim BPBD tengah melakukan pencarian dengan mengusuri sungai.

Menurut warga korban memang memiliki riwayat penyakit epileepsi (ayan) yang sewaktu-waktu bisa kambuh. Diperkirakan saat beraktifitas disungai korban diserang penyakitnya hingga tak sadarkan diri dan hanyut terseret arus air.

Awal mula diketahui salah satu warga ibu imah yang hendak kesungai dan menemukan pakaian, sandal serta sabun korban. Akhirnya ibu imah lari dan mencari pertolongan pada warga setempat dan langsung dilakukan pencarian.

Mendapatkan Laporan warga pada pagi tadi tim yang tergabung BPBD, PMI, Kapolsek Woja dan di bantu warga setempat langsung melakukan pencarian dan menyusuri tiap sungai mangge Maci walaupun Sempat terhenti karena jum’at. dilanjutkan lagi usai turun jum’at Alhasil korban ditemukan tak bernyawa dan terbujur kaku tepatnya Sungai wawonduru sekitar pukul 13:35.

Saat ini Langsung mayat korban dievakuasi kerumah duka lingkungan Manggemaci Kelurahan Simpasai Dompu. ( Ardin MYP ).

Awalnya Di Disungai Irt Maci Mandi Mangge Takbernyawa Temukan

Related Post

Leave a reply