Dokter Mendiagnosa Tumor Ovarium dan Kista, Inaq Asip kekurangan Biaya

261 views
Inaq Asip 58 tahun mengidap penyakit pembesaran pada perutnya saat ini dalam kondisi mengkhawatirkan.

PusakaPublik.com ( Lombok ) – Warga Dusun Bunkawan Desa Barejurat Kec jonggat kabupaten Lombok tengah Inaq Asip 58 tahun mengidap penyakit pembesaran pada perutnya saat ini dalam kondisi mengkhawatirkan.

Jalan yang jauh dan Melalui pematangan sawah harus dilalui warga jika ingin melihat langsung kondisinya. Informasi masyarakat setempat Inaq Asip sudah cukup lama mengalami sakit kronis pembesaran pada perutnya.

Walaupun Informasi yang didapatkan pernah berobat, hanya memeriksa penyakit dan dokter mendiagnosa Tumor Ovarium dan Kista pada inaq Asip. Dua puluh tahun inaq Asip mengalami sakit kronis ini, namun belum sampai pada pengobatan yang serius karna kekurangan Biaya.

“Alhamdulilah Inaq Asip telah memiliki BPJS Gratis dan hari ini kami langsung mengkordinasi sebagai bahan informasi dan attensi pada pemerintah setempat (Kades dan Kadus)” ucap salah satu Assessment yayasan sosial Lombok tengah.

“Semoga diberi jalan kesembuhan, diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan meminta doa dari netizen agar Inaq pulih seperti sediakala tentu dengan usaha untuk segera berobat. ” Lanjutnya. ( Ardin MYP ).

Biaya Dan kista Inaq Asip Kekurangan Ovarium Tumor

Related Post

Leave a reply