Cucu Pahlawan Nasional: Cegah Pekerja Migran Non Prosedural dengan Kekompakan

158 views
Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah menggelar rapat koordinasi secara virtual bersama Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi Provinsi NTB bersama stakeholder terkait.

PusakaPublik.com ( Mataram ) – Dalam rangka mencegah dan mengurangi Pekerja Migran Indoneisa nonprosedural di Provinsi NTB. Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah menggelar rapat koordinasi secara virtual bersama Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi Provinsi NTB bersama stakeholder terkait. 15/12/20.

Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Mengungkapkan para pekerja migran memasuki negara orang banyak secara Non prosedural, jangan sampai, niat baiknya untuk mencari nafkah menjadi terganggu karena masuk dengan cara yang tidak baik

“Kita tidak ingin, pekerja migran memasuki negara orang secara Non prosedural, jangan sampai, niat baiknya untuk mencari nafkah menjadi terganggu karena masuk dengan cara yang tidak baik,” ungkap Wagub pada Selasa,15 Desember 2020.

Cucu Pahlawan Nasional tersebut menambahkan, seluruh stakeholder harus bergandengan tangan, kerja bersama dalam mewujudkan NTB Zero PMI Non Prosedural. Wakil Gubernur NTB harapkan bisa menghadirkan strategi yang baik agar angka-angka PMI nonprosedural bisa ditangani dan dihadapi secara bersama.

“Melalui rapat ini, kita harapkan bisa menghadirkan strategi yang baik agar angka-angka PMI nonprosedural bisa ditangani dan dihadapi secara bersama. Dengan kekompakan kita semua, yakinlah bisa dihadapi dan ditangani semua,” tutup Wagub yang populer disapa Umi Rohmi Tersebut. ( Ardin ).

Cegah Cucu Migran Nasional Non Pahlawan Pekerja Prosedural

Related Post

Leave a reply