Ketua UPPKH Muhammad Abduh SE. SHi dan SDM PKH Dompu Silaturahmi sekaligus Mengucapkan Selamat Ke AKJ-SYAH

372 views
Ketua UPPKH Muhammad Abduh SE SHi Dan SDM PKH Dompu Saat Sesi Foto Bersama di Kediaman AKJ.

PusakaPublik.com ( Dompu ) – Ketua UPPKH Kabid Sosial Kabupaten Dompu Muhammad Abduh SE. MSi Dan SDM PKH Dompu silaturahmi sekaligus mengucapkan selamat di kediaman Bapak Abdul Kader Jaelani AKJ dan Sahrul Pasran Sebagai peserta pilkada 2020 yang terpilih Sebagai Pemenang Kontestasi Pilkada Serentak ini. 15 Desember 2020.

Dalam Pantauan PusakaPublik.com Akj Menyampaikan beberapa hal terkait sumber daya manusia pendamping keluarga Harapan SDM PKH di kabupaten Dompu, Kedepannya semua unsur SDM PKH akan mulai diperhatikan dalam kemajuan pendamping sosial. Bahkan diutarakannya pendamping juga harus mampu bersinergi dengan kepemerintahan ketika ia menjabat nanti.

” Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi ini, kedepannya SDM PKH harus mulai diperhatikan, dan juga mampu bersinergi dengan kepemerintahan ketika saya menjabat nantinya,” ujar Akj di kediaman.

Hasil pilkada Berdasarkan data KPU ynag dirilis melalui aplikasi sirekap, pasangan AKJ Syah memperoleh 26.252 suara atau 38,6 persen. Diikuti pasangan Hj Eri Ariani H Abubakar – H Ihtiar, SH (Eri HI) sebanyak 22.631 suara atau 33,3 persen, dan pasangan H Syaifurrahman Salman, SE – Ika Rizky Feryani (SUKA) sebanyak 19.161 suara atau 28,2 persen.

Bahkan Pasangan AKJ Syah unggul di kecamatan Dompu, Kempo, Huu, Kilo, Manggelewa, dan Pajo. Sementara pasangan Eri – HI unggul di kecamatan Pekat, dan pasangan SUKA unggul di kecamatan Woja.

Diwaktu yang sama pula ketua UPPKH Kabid Sosial Muhammad Abduh SE. MSi Sangat berharap melalui silaturahmi ini peran SDM PKH semakin maksimal nantinya dan mendapatkan dampak yang baik bagi perkembangan keluarga penerima manfaat di Dompu.

” Semoga saja silaturahmi ini membawa dampak yang baik saja bagi penerima keluarga manfaat” ujarnya. (Ardin).

Abduh AKJ Dompu Ketua UPPKH Muhammad PKH SDM SE SHi

Related Post

Leave a reply