Nominal uang 7 Juta, PMII Komisariat STKIP Yapis Dompu bantu Anak Umur belasan Tahun Pengidap Penyakit Tulang Paha

315 views
Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh anggota komisariat STKIP Yapis Dompu pada orang tua Indriani Pengidap Penyakit Tulang Paha.

PusakaPublik.com (Dompu) – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII KOM STKIP Yapis Dompu) Resmi memberikan Bantuan Berupa Uang Tunai Pada Adik Indriani Pengidap Penyakit Pembengkakan pada tulang Paha yang viral di Medsos Akhir-akhir ini, Sekitar pukul 20:30 Pada hari Minggu 20 Desember penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Salah satu Anggota PMII Kom STKIP dan Bapak Indriani.

Dari Pantuan PusakaPublik.com Tiga hari berturut-turut anggota dan kader PMII Komisariat STKIP Yapis Dompu lakukan pengggalangan dana Dan ada beberapa titik fokus sebagai tempat Penggalangan tersebut Sebut saja Stopat Koramil dan Stopat Monta baru.

Bahkan Salah satu anggota PMII STKIP menjelaskan pembagian tugas tersebut memang sengaja dilakukan di sebabkan anggota yang banyak tidak mungkin dilakukan Penggalangan di satu titik. ” Kami membuat dua titik fokus, anggota yang banyak sehingga kami putuskan membuat dua titik fokus saja” ujar Surfan.

” Dana yang terkumpul selama penggalangan terseny Alhamdulillah kami mendapatkan hasil yang memuaskan Yaitu Tujuh jutaan rupiah” lanjutnya.

Dilain kesempatan Ketua Kom STKIP Yapis Dompu Muji Burahma Memaparkan Ucapan terima kasih kepada masyarakat umum Khusus warga Dompu atas perhatian masyarakat kepada adinda Indriani ” alhamduillah adinda indriani mendapat perhatian dari masyarakat dan sekarang amanat masyarakat telah tersampaikan, mudah┬▓an dengan bantuan yg di berikan bisa meringankan proses pengobatan adinda indriani dan sehat seperti sedia kala.” Imbuhnya.

Ucapan terima kasih dilontarkan juga dari orang tua Indriani ” kami sangat senang dengan bantuan ini, semoga saja Allah SWT membalas kebaikan adik2 PMII” ujarnya saat menerima uang tunai.

Saat ini Indriani yang berumur 13 tahun dari kelurahan kandai 2, lingkungan polo ginte sekarang terbaring lemah dan menahan selama 9 bulan dengan penyakit yang di deritanya yaitu pembekakan pada tulang paha.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban awal mula dari kejadian yang menimpa adik indriani yaitu ketika ia sedang membantu neneknya menyapu halaman depan rumah karna akibat licin akhirnya indriani terjatuh dan kemudian di bawa kan kerumah sakit. Dari hasil pemeriksaan ternyata tulang paha indriani bergser, kemudian selang beberapa minggu ketika indriani hendak untuk pergi ke kamar mandi indriani pun terjatuh untuk kedua kalinya dan sampai sekarang mengalami luka yg serius. ( Ardin).

7 Juta Dompu PMII STKIP Uang Yapis

Related Post

Leave a reply