Istri Almarhum AKP Herman Meregang Nyawa di Aniaya Tetangga Sendiri

393 views
Almarhum AKP Herman Dan beserta almarhum Istri Intan Kamalasari

Pusaka publik.com (Dompu) – Penganiayaan dengan cara Menusuk menggunakan Sebilah pisau terhadap Korban Intan Komalasari, 50 tahun, Ling. Bali Barat, Kel. Bali, Kec. Dompu, yang dilakukan oleh pelaku Feriansyah Als Feri, 33 tahun, Ling. Bali Barat, Kel. Bali, Kec. Dompu, yang menyebabkan Korban Intan Komalasari meninggal Dunia.

Pada hari senin tanggal 21 Desember 2020 sekitar Pukul 19.10 wita, bertempat di Ling. Bali Barat, Kel. Bali, Kec/Kab. Dompu telah terjadi Penusukan yang dilakukan oleh Pelaku, yang menyebabkan Korban intan Komalasari meninggal Dunia di RSUD Dompu.

Kronologis kejadian, Berawal dari Pelaku Ribut dengan Kakak nya sendiri An. Surya mansyah Als. Bu di depan rumahnya pelaku, kemudian Beberapa Warga dan Sdr. KiKi ( Anak Korban ) mencoba melerai kejadian keributan pelaku dengan kakaknya, tidak lama kemudian Korban An. Intan Komalasari yang sedang berada dalam rumah mendengar kejadian keributan tersebut korban keluar dari rumah dan pergi ke Rumah Pelaku yang sedang ribut dengan kakaknya dengan tujuan untuk memanggil anaknya An. Kiki, sesampainya korban di TKP Pelaku An. Feriansyah Als Feri langsung menusuk korban dengan menggunakan sebilah pisau dan korban sempat melakukan perlawanan untuk membela diri akan tetapi Pisau yang ditusuk oleh pelaku mengenai Dada kiri korban dan tembus mengenai jantung korban, kemudian korban lari menyelamatkan diri menuju ke Depan Jalan raya Kantor Lurah Bali 1 sambil berteriak minta tolong untuk mengantar Korban ke RSUD Kab Dompu.

Di tempat yang sama saksi mengatakan bahwa pelaku melakukan penusukan pada korban bahkan sempat korban di tolong oleh warga untuk menuju RSUD Dompu ” Iyah korban sempat teriak minta tolong dan langsung warga membawa korban ke RSUD Dompu” ujarnya.

Anggota Polsek Dompu tiba di TKP setelah mendapat Informasi kejadian tersebut, dan melihat Pelaku sudah dikepung oleh Masa dan Pelaku lari masuk ke dalam masjid Nurul Huda sambil membawa Sebilah Pisau, masa tidak berani mendekat dikarenakan Pelaku membawa Sajam.

Pukul 19.40 wita, Anggota Polsek Dompu dan Anggota Intel Res Dompu dan PUMA Polres Dompu mencoba Melakukan Evakuasi akan tetapi masa dengan jumlah banyak menghadang anggota dan menghakimi Pelaku An. Feriansyah Als Feri, mengingat situasi yang memanas Anggota mengeluarkan tembakan peringatan ke udara sebanyak dua kali untuk melerai masa, dan akhirnya Pelaku berhasil di evakuasi dengan menggunakan Sepeda Motor menuju Polsek Dompu.

Selanjutnya Anggota mengevakuasi Pelaku Penusukan ke Sat Reskrim Polres Dompu mengingat masa berdatangan ke Polsek Dompu.

Sebelum kejadian penusukan Pelaku An. Feriansyah Als Feri pernah memiliki masalah dengan Korban dimana pelaku Mengeluarkan kata-kata kasar terhadap korban namun permasalahan tersebut atas kesepakatan kedua belah pihak, Pelaku sering membuat resah masyarakat setempat. (Ardin).

AKP Herman Ini Istri Kronologis Meregang Nyawa Pisau Sebilah

Related Post

Leave a reply