Menutup Akhir Tahun, PK PMII STIE Yapis Dompu Gelar Mapaba Angkatan Ke-36

309 views

PusakaPublik.com (Dompu) – Pengurus komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PK PMII STIE Cabang Dompu Gelar Mapaba di akhir tahun 2020 Ke-XXXVI (36) Dengan Tema “Membentuk anggota yang berintelektual, bermoral, berkompetitif dengan berlandaskan nilai nilai ahlul sunnah wal jamaah” bertempat di Ponpes Yasmin Dorebara Jum’at 25 – 27 Desember 2020.

Dari Pantuan PusakaPublik.com terlihat Yang mengikuti Mapaba sebanyak 21 Peserta Orang terdiri dari beberapa delegasi mahasiswa Yapis Dompu, Ketua Komisariat STIE Anang Ma’aruf mengatakan di akhir tahun ini mereka menginginkan anggota yang berintegritas tinggi, bermoral dan mampu berkompetisi.

“Dengan lahirnya Anggota baru  sudah dibaiat dengan melalui proses kaderisasi mapaba kami mengharapkan bahwa dengan langkah awal sahabat-sahabati baru ini harus mampu menjadi anggota yang ulul albab yang haus akan ilmu, bermoral dan mampu berkompetisi baik diruang lingkup akademik maupun disosial dan juga mampu melawan tantangan” Ujarnya.

Di waktu yang sama Ketua Umum PMII Dompu Syarifudin Menyerukan Pada anggota baru ini harus mampu memberikan kontribusi yang besar bagi PMII Dompu agar Proses kaderisasi terjaga ‘ Anggota baru harus berperan aktif bagi perkembangan organisasi ini”. Imbuhnya.

Proses Pembaaitan Anggota baru di baiat langsung oleh ketua umum PMII Dompu pukul 05:00 Tgl 27 Desember 2020 Di saksikan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Dompu. Ikut Hadir Pula Ketua Yayasan Ponpes Yasmin Dore Bara. (Ardin).

Akhir Mapaba PMII STIE Tahun

Related Post

Leave a reply