Satpam Dinsos NTB Plus Ayahnya dapat Kejutan Hadiah Umroh dari Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah

143 views

Arif Jayadi, Penjaga Malam Dinsos Dapat Hadiah Umroh Dari Gubernur NTB.

PusakaPublik.com (Mataram) – Acara Resolution For 2021 yang digelar di Dinas Sosial Provinsi NTB, Rabu (30/12) menjadi hari yang penuh kebahagiaan dan penuh haru bagi Arif Jayadi Putra penjaga malam (Satpam) Kantor Dinas Sosial NTB.

Betapa tidak di hari tersebut Abim panggilan akrab nya mendapat kejutan dari orang nomor satu di NTB Dr.H.Zulkieflimansyah. Gubernur memberikan hadiah umroh bagi Abim. Bang Zul mengatakan, karena dedikasinya selama bertugas sebagai penjaga malam di kantor Dinsos NTB, Abim berhak mendapatkan hadiah tersebut.

Namun momen haru tersaji kala Abim sambil menitikan airmata meminta agar hadiah umroh tersebut diberikan ke orangtuanya.

“Pak gubernur bagaimana kalau hadiah umroh ini diberikan ke orang tua (ayah) saya, karena beliau kepingin sekali pergi umroh,” ucap Abim sambil menitikan air mata.

Mendengar permintaan tersebut Dr. Zul lantas menyatakan bahwa orang tua Abim juga akan diberangkatkan umroh. Dr. Zul mengatakan keduanya akan di berangkatkan umroh biar Abim bisa menjaga orangtuanya.

“Jadi keduanya kita berikan hadiah umroh, biar Abim bisa menjaga ayahnya,” ujar gubernur yang di sambut rasa sukur oleh Abim. (Ardin).

Dinsos Dr.H. Zulkieflimansyah Gubernur NTB Umroh

Related Post

Leave a reply