Gubernur NTB, Kapolda dan Danrem Memastikan Pergantian Tahun Baru berlangsung Aman

119 views

PusakaPublik.com (Mataram) – Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimasnyah bersama Kapolda, Danrem, Kajati, Kabinda, Danlanal memastikan pergantian tahun berlangsung aman, nyaman dan tetap patuh pada protokol kesehatan..

Pergantian tahun ini, jangan sampai ada perayaan-perayaan yang menyebabkan kerumunan. Karena menurut bang Zul, ikhtiar masyarakat untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 cukup maksimal. Jangan sampai, kasusnya kembali meningkat karena perayaan tahun baru.

“Ini demi kemaslahatan kita bersama, jangan sampai ikhtiar kita selama ini untuk memutus penyebaran covid-19, kasusnya kembali melonjak karena tahun baru,” tambah Bang Zul.

Bang Zul mengingatkan warga untuk tidak bereuforia dalam perayaan tahun baru. Apalagi saat ini kasus Covid-19 di provinsi NTB masih terus terjadi.

“Oleh karena itu, untuk tahun baru ini kita tidak melakukan sesuatu yang memungkinkan menjadinya kerumunan-kerumunan, (yang menyebabkan) kluster baru terjadi. Dan sekarang, kita berharap masyarakat semakin disiplin terhadap protokol kesehatan,” tambah Bang Zul. (Ardin).

Aman Berlangsung Danrem Gubernur NTB Kapolda Pergantian Tahun baru

Related Post

Leave a reply