Lembaga Kesejahteraan Sosial Tambora bantu Berupa Materi untuk Balita Terkena Air Panas asal Doropeti

195 views

PusakaPublik.com (Pekat) – Lembaga Kesejahteraan Sosial Tambora (LKST) Sambangi Balita terkena Air panas beberapa waktu lalu sekaligus memberikan urungan berupa materi kemarin hari Rabu 06 Januari 2020. 09/01/20.

Muhammad Khoiril yang baru menginjak Umur 1 tahun 8 bulan dengan Alamat Dusun Bukit Bunga RT 02 Desa Doropeti Kec. Pekat Kab. Dompu dan saat ini masih di rawat di RSU Kab. Dompu.

Pantuan PusakaPublik.com Sebut saja Muhammad Safi’i selaku anggota Lembaga kesejahteraan sosial Tambora LKST menceritakan kronologis kejadian awalnya tertumpah air panas sisa rebusan Mie kakaknya katanya, ketika kakaknya mematikan gas adiknya menghampiri air panas tersebut dan mengenai sikorban, bahkan bagian muka, dada dan lengan imbas terkena air panas tersebut.

“awalnya tertumpah air panas sisa rebusan Mie kakaknya katanya, ketika kakaknya mematikan gas adiknya menghampiri air panas tersebut dan mengenai sikorban, bahkan bagian muka, dada dan lengan imbas terkena air panas tersebut.” Ujarnya.

Dikatakan Safi’i Bantuan tersebut yang diberikan sumbernya dari berbagai Donatur yang kami kumpulkan atas nama lembaga dan diberikan kepada Kholil secara langsung di RSUD Kabupaten Dompu, guna untuk menambah biaya pengobatanya.

“sumbernya dari berbagai Donatur yang kami kumpulkan atas nama lembaga dan kami memberikan kepada Kholil secara langsung di RSUD Kabupaten Dompu, sebagai menambah biaya pengobatanya. Lanjutnya (Ardin/Rum).

Air Balita Bantu Kesejahteraan Lembaga Panas Tambora

Related Post

Leave a reply