Rabu Mendatang Diadakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Kapolres Dompu Lakukan Koordinasi dengan KPU

121 views


PusakaPublik.com (Dompu) – Ketua KPU Kabupaten Dompu Arifuddin di dampingi oleh para Kasubag menerima kunjungan Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH., SIK bersama rombongan pada hari Senin 18 Januari 2020 di ruangan Kerjanya.

Adapun tujuan dari kunjungan Kapolres Dompu kali ini adalah melakukan koordinasi terkait persiapan pelaksanaan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dompu Terpilih.

” Kami Kapolres Dompu Hari ini hadir lakukan koordinasi persiapan kegiatan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Dompu yang terpilih” ujar Syarif Hidayat.

Di hadapan Kapolre Dompu bersama rombongannya Ketua KPU Kabupten Dompu Arifuddin menjelaskan bahwa penetapan Paslon terpilih tanpa permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan di lakukan paling lama 5 (lima) hari setelah Mahkama Konstitusi secara resmi memberitahukan permohonan yang terregistrasi dalam Buku Register Perkara Konstitusi (BRPK) kepada KPU.

Lanjutnnya Berdasarkan Peraturan Mahkamah Konstitusi Nomor 8 Tahun 2020 sebagaimana telah di ubah terakhir Nomor 7 Tahun 2020 bahwa pencatatan permohonan pemohon dalam e-BRBK di lakukan pada Tanggal 18 Januari 2021. ” InsyaAllah Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Terpilih akan di laksnakan Rabu mendatang”. Jelas Arif.

Terlihat seluruh yang hadir saat itu tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yaitu mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir (tempat telah tersedia), menggunakan Hand Sanitizer, tetap menggunakan masker juga tetap jaga jarak. (Ardin).

Bupati Bupati Dompu Kapolres Dompu KPU Paslon Pleno Rapat Wakil

Related Post

Leave a reply