Menggarap Uang Jutaan, Aksinya Dilancarkan saat Pemilik Toko di Dapur

291 views

PusakaPublik.com (Dompu) – Menggarap Uang tunai Aksinya sempat dihentikan warga di dusun pade Suke Desa Kampasi Meci Kec Manggelewa Kabupaten Dompu, 21/01.

Sekitar pukul 21:30 Wita, 20 Januari 2020 Aksi Maling tersebut Inisial AW tersebut berasal dari  Dusun Doromelo Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa dengan modus Pelaku berpura-pura ingin membeli korek api di kios ibu Mega, lalu kemudian pelaku pindah ke kios bapak Rusdianto kurang lebih 50 m disebelah barat dari kios ibu Mega ke kios Rusdianto.

Di kios pak Rusdianto aksinya dilancarkan setelah awalnya pelaku mencoba memanggil yang punya kios sampai dua kali panggilan tidak ada yang nyawut, Lalu kemudian pelaku lansung beroprasi melihat kondisi kios sepi dan berhasil menggarap uang hasil jualan tersimpan di laci kasir sejumlah Rp. 2.800.000.

Setelah uang di tangan pelaku lalu istrinya Rusdianto keluar dari dapur untuk memastikan ada orang yang belanja, ternyata uang hasil jualan dan uang di tasnya sudah ditangan pelaku pencuri lalu Dangan sontak teriak memanggil suaminya.

Lalu kemudian sang suami lansung keluar dari dalam rumah dengan anak gadisnya dan wargapun berdatangan, lalu pelaku berupaya bersembunyi dari amukan warga masuk ke dalam satu kamar kosong yang dimiliki korban.

Tidak lama kemudian Polmas Desa Kampasi Meci L Kaer dan Jaswandi dikawal Abdurrahman (Kades) datang ketempat kejadian perkara (TKP) setelah dikonfirmasi oleh warga, untuk melakukan upaya pengamanan Pelaku dari amukan massa. Ketika itu jugak  Polmas mengkonfirmasi Kepihak Aparat Kapolsek Manggelewa dengan cepat dan tanggap Bpk Kapolsek Manggelewa menurunkan anggotanya dipimpin Aiptu Ida Ramdhani ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) menggunakan mobil patroli untuk mengevakuasi pelaku untuk diproses dan mempertanggung jawabkan Perbuatanya

“Secepatnya kami akan proses pelakunya, dan barang bukti juga sepeda motor milik pelaku akan kami proses juga “. Ujar Aipu Ida Ramdhani. (Ardin).

Aksinya Didapur Dilancarkan Pemilik Saat Toko Uang jutaan

Related Post

Leave a reply