Saat Konferensi Pers, AKBP Syarif Hidayat mengantongi Identitas diri Pelaku lawan Main Anggota di Video Asusila

234 views

PusakaPublik.com (Dompu) – Polres Dompu Lakukan Konferensi Pers terkait para pelaku video adegan ranjang yang viral saat ini di salah satu ruangan RSUD Dompu, 22 Januari 2021.

Berdasarkan penyelidikan internal yang dilakukan oleh propam Polres terhadap saksi-saksi inisial DT, HM, A, didapatkan keterangan bahwa memang benar oknum yang ada di kamar isolasi adalah anggota Polres Dompu inisial F, suku Bima, yang saat itu sedang diisolasi di kamar 06.

” Benar oknum pelakunya Anggota kami” ujar Syarif.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat dalam keterangan resminya menjelaskan saat ini yang bersangkutan statusnya sudah dinaikan untuk ditindaklanjuti dengan kode etik dan disiplin, dan yang bersangkutan akan dijerat dengan UU nomor 16 tahun 2026 tentang Kekarantinaan, dan oknum anggota Polres tersebut akan dipidana penjara paling lama 1 tahum dan denda 100 juta rupiah.

Saat ini lanjut Kapolres yang dimaksud belum dilakukan pemeriksaan karena masih menunggu perkembangan kesehatan.

Sementara lawan jenis atau lawan mainnya sdh diidentifikasi dan akan dilakukan klarifikasi, untuk mengetahui sejauh mana sehingga bisa lolos masuk ruang isolasi, apakah ada kelalaian atau pelanggaran SOP oleh petugas rumah sakit.

“Saat ini lawan mainnya identitas diri sudah kami kantongi, walaupun kami sudah mencari dirumahnya tapi ia tidak berada di tempat,” imbuhnya.

” yang pasti Pelaku perempuannya bukan dari perawat RSUD Dompu melainkan asli orang Bima dan dia penguasaha walaupun pernah kuliah sebagai perawat” tutupnya.

AKBP Syarif Hidayat Konferensi pers Video Asusila

Related Post

Leave a reply