Bejat, Seorang Suami Tega menghantam dan menindis Istri hingga Tewas

345 views

PusakaPublik.com (Bima) – Seorang Ibu rumah Tangga tewas di tangan Suaminya sendiri, Aan Anggriani Menjadi korban yang beralamat Desa Kawinda Nae Kec Tambora. 24/0120.

Akun Facebooknya Ramadhan Kopma dalam statusnya ia menuliskan Rumah dan sisa pohon kayu hitam inilah saksi bisu yang menyaksikan langsung penganiyaan sampai tewas oleh suaminya sendiri.

“Rumah dan sisa pohon kayu hitam inilah saksi bisu Yg menyaksikan langsung penganiayaan sampai tewas oleh suaminya sendiri.” Imbuhnya salam tulisan.

Bahkan Ramadhan Kopma Melanjutkan dalam tulisannya mengatakan korban yg bernama Lengkap Aan Anggriani tewas di tangan suaminya setelah di hantam dan di tindis oleh suaminya.

Tersangka bernama lengkap Maarufi yg biasa di sapa one yang beralamat Desa Kawinda na’e kec. Tambora.

Kapolsek Tambora, IPTU. Nurdin, melalui Kasubag Humas Polres Bima, AKP. Hanafi menjelaskan, pelaku membunuh istrinya itu karena masalah uang sekitar Rp 300 ribu.

“Pelaku menanyakan kepada korban uang yang digunakan Calaris jagung. Namun dijawab oleh korban, uang sekitar Rp 300 ribu, sudah tidak ada dan digunakan untuk rebonding rambutnya.”jelasnya, Minggu ( 24/01/21).

Kata Hanafi, kejadiannya itu, pelaku pulang dari kebun jagungnya, sampai di rumahnya, pelaku menanyakan ke istrinya uang untuk beli obat Calaris di semprot di jagung. Pertanyaan itu, korban menjawab, bahwa uang itu tidak ada, sudah dipakai untuk rebonding rambutnya.

Mendengar jawaban si korban yang demikian, Lanjut Hanafu, pelaku naik pitam dan marah, sehingga, korban dipukul oleh pelaku sampai keluar darah.”Pelaku pukul korban sampai keluar darah dihidung dan telingganya.” Jelasnya.

Sambung Hanafi, Nasip yang dialaminya itu, korban dibawa ke PKM setempat.” Akibat dari pukulan itu, di tengah perjalanan, korban meninggal dunia.”terangnya.

Dibeberkannya, Saat ini, pihak Polsek Tambora sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pelaku diamankan.” Pelaku sudah ditahan di Mapolsek Tambora untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,”tuturnya.  (Ardin).

Hingga tewas Istri Menghantam Suami

Related Post

Leave a reply