Iwansyah Terpilih Sebagai Ketua Umum PC PMII Dompu Masa Khidmat 2021-2022

158 views

Pusaka publik.com (Dompu) – Iwansyah terpilih Sebagai nahkoda baru Ketua Umum Pengurus Cabang Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia PC PMII Kab Dompu Masa Khidmat 2021-2022 di Konfercab PMII Ke-XI. 08/04/21.

Acara Konferensi Cabang tersebut berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Dompu dengan Tema ” Mewujudkan pemimpin yang mampu bersinergi disemua lini demi harmonisasi organisasi, serta aktif dan kreatif dalam menjalankan nilai-nilai Ahlussunah Wali Jamaah”.

Turut hadir dalam acara tersebut Arman, SE Ketua GP Ansor Dompu,Islamsyah Yudin SE mewakili mabincab PMII Dompu, Syarif Ketua Umum PMII Dompu masa khidmat 19-2021, Syarifuddin S.Pd Ketua KNPI DPD II Dompu, Pengurus koordinator Cabang PMII BALI NUSRA di wakili Erwinsyah, Kodim Dompu dan beberapa OKP lainya serta senior dan Alumni PMII Dompu.

Ketua Panitia Julfikar menyebutkan kandidat calon No urut 01 Iwansyah sedangkan No 2 Ririn Ayu Wandira dan masing-masing sudah terverifikasi oleh kepanitiaan dengan syarat pencalonan sudah terpenuhi sesuai AD/ART dan PO Organisasi. ” Iwansyah dan Ririn ini sudah terpenuhi syarat pencalonan” ujarnya.

Sekitar pukul 17:00 Kamis sore secara resmi Iwansyah terpilih secara demokratis dengan suara terbanyak dan mengalahkan kandidat calon no urut 02 Ririn Ayu Wandira.
” Alhamdulillah Hasil konfercab PMII ke-XI Iwansyah terpilih sebagai ketua umum PMII Dompu masa khidmat 2021-2022″ ujar ketua panitia.

“In sya Allah amanah ini akan saya emban kedepannya dan semoga saja kepengurusan yang baru semakin solid” ujar Iwan.

” Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim saya menyerahkan jabatan atau estafet kepemimpinan baru ke sahabat iwan” Imbuh Sarif ketua umum PMII Dompu yang di demisioner. (Ardin).

2021-2022 Iwansyah Ketua Baru PMII Dompu

Related Post

Leave a reply