Memperingati Hari Lahir Ansor Ke-87, Pimpinan Cabang GP Ansor Dompu Bantu Masjid Nurul Wahid Desa Ranggo

237 views

PusakaPublik.com (Dompu) – Memperingati Harlah ANSOR Ke-87 di bulan Ramadhan ini Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Pimpinan Cabang Kabupaten Dompu menyumbang sebanyak 15 sak semen untuk Perampungan Masjid Nurul Wahid, Desa Ranggo Kec. Pajo., Jln Lintas Lakey Hu’u, Sabtu 24/04/21.

Pimpinan Cabang GP Ansor Dompu menuturkan, sumbangan dalam bentuk semen untuk melanjutkan perampungan masjid Nurul Wahid bagian dari komitmen Ansor setelah mengetahui informasi pembangunan masjid yang bakal ada perampungan Masjid Nurul Wahid tersebut.

“Kami datang kemari dengan membawa sumbangan ala kadarnya berbentuk semen dengan harapan kelanjutan perampungan Masjid Nurul Wahid ini,”. Ujarnya.

Pimpinan Cabang GP Ansor Dompu mengatakan juga sumbangan yang diberikan sebagai bentuk peduli GP Ansor Dompu itu masih sangat kecil serta jauh dari bisa merampungkan pembangunan masjid Nurul Wahid. Namun ia berharap, sumbangsih itu bisa menjadi amal ibadah bagi pengurus serta menginspirasi pihak lain sehingga bersama-sama turut membantu.

“Memang tidak banyak, tapi kita berharap selain menjadi amal sahabat sahabat kita di Ansor, juga bisa menginspirasi pihak lain untuk bisa melakukan gerakan serupa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Nurul Wahid Asmunir S.Ag., menjelaskan, pembangunan masjid Nurul Wahid ini sudah sepekan dilakukan perbaikan selama bulan Ramadhan ini, bahkan Dikatakannya juga mereka sangat mengapresiasi GP Ansor Dompu yang sudah menyumbang 15 Sak Semen.

” Perampungan Masjid Nurul Wahid ini sudah dilakukan sepekan lamanya kami perbaiki di bulan Ramadhan ini, dan kami dari pengurus masjid sangat bersyukur dan mengapresiasi yang di lakukan oleh GP Ansor Dompu ini yang sudah menyumbang semen 15 sak” tuturnya.

“Semoga saja menjadi nilai ibadah untuk GP Ansor Dompu semuanya, apalagi di momen Ramadhan ini in Sya Allah Berkah”. Tutupnya.

Turut serta mendampingi pimpinan cabang ANSOR Kab Dompu yaitu wakil Sekretaris GP Ansor Dompu Ardiansyah dan wakil ketua Ansor Dompu Islamsyah Yudin. (Ardin).

Hari Lahir ANSOR Ke-87 Nurul Wahid Pimpinan cabang ANSOR Kab Dompu Semen

Related Post

Leave a reply