STKIP Yapis Dompu Bangun Lapangan Futsal Interlock Berstandar Nasional

221 views

PusakaPublik.com (Dompu) – STKIP Yapis Dompu giat bangun sarana Olahraga pertama di kabupaten Dompu berupa Lapangan futsal jenis interlock berstandar Nasional. 02/06/21.

” Lapangan Futsal jenis interlock berstandar Nasional ini pertama di Dompu” Ujar Ketua STKIP Yapis Dompu Dr. Dodo Kurniawan, SE.,ME.

Lapangan Futsal berukuran 20X30 meter ini ditargetkan rampung akhir Juli mendatang, lapangan tersebut di bangun area belakang kampus STKIP Yapis Dompu dan tahapan pembangunan juga masih dalam proses yaitu pembuatan pondasi serta pemasangan tiang baja.

” Nanti Kalau tidak ada hambatan in Sya Allah Awal Agustus kami Resmikan” Lanjutnya.

“Jenias Interlock beda dengan jenis Rumput sintetis, lantai interlock ini memiliki banyak keunggulan selain daya tahan yang sangat baik juga awet dan tahan rusak” Imbuhnya.

Selain di bangun untuk umum lapangan ini juga dibangun untuk minat bakat mahasiswa STKIP Yapis Dompu Khususnya Jurusan PenjaskesRek. Perlu diketahui ini menjadi komitmen kampus Biru STKIP Yapis Dompu untuk berbenah diri sesuai kebutuhan dan tantangan pendidikan.

” Pembangunan ini juga selain untuk umum, di khususkan juga bagi pengembangan mahasiswa STKIP Yapis Dompu dan in Sya Allah ini komitmen kami untuk berbenah demi tantangan pendidikan kedepannya” tutupnya.

Interlock Lapangan Futsal Yapis Dompu

Related Post

Leave a reply