Bersama Ketua MK-RI, Bupati dan Wakil Bupati Dompu Hadir di Acara Penutupan LK-II HMI

149 views

BERSAMA KETUA MK-RI, BUPATI DAN WABUP DOMPU HADIR DI ACARA PENUTUPAN LK-II HMI

PusakaPublik.com (Dompu) – Bupati Dompu, Kader Jaelani memberikan apresiasi yang besar dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, atas dilaksanakan kegiatan Latihan Kader Himpunan Mahasiswa Islam (LK-II HMI) Tingkat Nasional Tahun 2021 di Kabupaten Dompu.

Bupati juga menyampaikan rasa bangga dan bahagia yang medalam, dikegiatan penting ini, turut hadir Tokoh Nasional yang menjadi kebanggaan bagi warga masyarakat Bima dan Dompu, Yang Mulia Ketua Majelis Konstitusi (MK) Republik Indonesia, Dr. H. Anwar Usman, SH.MH.

Selanjutnya, Bupati menyampaikan harapan agar segenap Kader HMI, turut ambil bagian menyumbangkan tenaga dan pikirannya bagi kemajuan pembangunan bangsa dan daerah. Kata Bupati, sebagai sosok intelektual dan cerdas, Kader HMI harus berperan bagi kemajuan bangsa dan daerah.

Penegasan tersebut disampaikan Bupati, saat memberikan sambutan di Acara Penutupan Kegiatan Latihan Kader (LK) II HMI Tingkat Nasional oleh HMI Cabang Dompu, Jum’at Malam (04/06/21) Pukul 19.00 – Selesai di Aula Pendopo Bupati.

Selanjutnya dimomen yang sama, Ketua MK-RI, Yang Mulia, Dr. H. Anwar Usman, SH.MH, selain mengajak Kader HMI dapat menjadi agen perubahan bagi kemajuan bangsa dan daerah, juga banyak memberikan motivasi agar para Kader HMI terus meningkatkan kapasitas diri guna dapat menjawab berbagai tantangan yang dihadapi bangsa dan daerah saat ini dan kedepannya.

“Sesuai tema kegiatan LK-II HMI saat ini, HMI harus berupaya keras menghadirkan Generasi Emas bagi bangsa dan daerah, dengan demikian Kader HMI terus dapat berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan daerah”, tandasnya.

Kehadiran Yang Mulia Ketua MK-RI dalam acara ini mencairkan susana, Ketua MK yang merupakan putra terbaik Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu ini, selain karismatik juga menjadi sosok yang humoris, sehingga susana silaturahim diantara hadirin terjalin akrab dengan nuansa kekeluargaan.

Kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar, diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada 3 orang peserta terbaik, dihadiri Wakil Bupati (Wabup), Ketua DPRD, Anggota Forkompimda, Ketua Pengadilan Negeri, PJ. Sekda Dompu, Pejabat Struktural Lingkup Pemda Dompu, Kepala Kemenag, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Jajaran KAHMI Dompu dan peserta LK-II HMI Tingkat Nasional 2021, yang pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan covid-19.(Red/Ar).

Bupati dan wakil bupati LK-HMI MK-RI

Related Post

Leave a reply